3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Upacara Bendera Bulanan Mako Korpaskhas

Selasa, 6 Agustus 2019 11:19:15 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

Upacara Bendera Bulanan Mako Korpaskhas

Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas MA. Silaban bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan upacara bendera bulanan Korpaskhas, di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (5/8).

Dalam Sambutannya Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) menyampaikan "Sebagai prajurit Sapta Marga kita senantiasa bertindak dan berprilaku sesuai tatanan aturan kehidupan serta jati diri prajurit, termasuk prajurit Paskhas untuk tidak bertindak sendiri-sendiri sehingga menyimpang dari norma dan aturan yang telah ditetapkan,"tutur Komandan.

"Dalam tiga bulan kedepan Korpaskhas akan terlibat dalam kegiatan yang membutuhkan kerja keras dan pelibatan prajurit, seperti 17 Agustus 2019, HUT TNI ke-74 serta menyambut HUT ke-72 Korpaskhas Tanggal 17 Oktober 2019. Prajurit Paskhas yang terlibat dalam kegiatan tersebut saya tekankan agar mempersiapkan diri secara optimal baik fisik maupun mental. Laksanakan setiap kegiatan dengan penuh loyalitas, tanggung jawab, serta disiplin agar tugas maupun kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakaan dengan baik dan lancer," ujar Dankorpaskhas dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Korpaskhas, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak