3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Usai Resmikan TK Kartika, Kasad dan Ketum Persit KCK Tatap Muka Dengan Prajurit Dan Keluarga besar Korem 162/WB

Rabu, 7 Agustus 2019 11:31:10 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Usai Resmikan TK Kartika, Kasad dan Ketum Persit KCK Tatap Muka Dengan Prajurit Dan Keluarga besar Korem 162/WB

Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., bersama istri meresmikan TK Kartika Gebang Mataram yang ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk TK, Selasa (6/8).

TK Kartika Gebang sebelumnya roboh akibat gempa pada Agustus tahun lalu, dan sekarang sudah berdiri dan bisa dimanfaatkan kembali seperti sebelumnya.

Usai meresmikan TK Kartika Gebang, Kasad bersama ibu menuju lapangan Yonif 742/SWY untuk bertatap muka dengan ribuan Prajurit dan keluarga besar Korem 162/WB yang dihadiri Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, para Assisten Kasdam IX/Udayana, Kasrem 162/WB, para Dandim dan Kasi Korem, Dan/Ka Satdisjan jajaran.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kepala Staf TNI AD menawarkan kepada Gubernur NTB terkait dengan jumlah personel maupun markas yang ada di wilayah NTB.

"Kalau memang jumlah personel TNI AD maupun Markas masih kurang, kami siap untuk memberikan tambahan, namun lahannya disiapkan Pemerintah Daerah," ujar Kasad.

Kasad juga meminta kepada Gubernur NTB agar lebih banyak memasukan putra daerah menjadi TNI terutama daerah-daerah yang jarang anggota TNI AD.

Kasad dan istri berdialog dan berbagi tip dengan para Prajurit tentang hidup sehat. Menurut Kasad, hidup sehat tidak hanya dengan pola makan sehat, namun juga harus dengan olahraga yang teratur.

"Olahraga tidak perlu yang berat-berat, minimal jalan kaki selama satu jam dan seumur hidup," terangnya. Kasad juga berpesan agar para Prajurit menjaga keutuhan keluarga dengan harapan agar anak-anak menjadi sukses.

Sedangkan ibu Ketum Persit KCK menyampaikan terkait dengan hidup beroganisasi. "Mengurus organisasi itu nomor sekian, namun keluarga yang paling utama," tutupnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak