3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tunjukkan Kepedulian, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Murid SMPN 1 Madiun

Rabu, 7 Agustus 2019 12:11:53 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Tunjukkan Kepedulian, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Murid SMPN 1 Madiun

Pagi yang cerahDanrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., didampingi oleh Kasrem dan para Kasi jajarannya, tampak melihat-lihat kondisi Asrama Bosbow yang berada di Jl. Diponegoro Kota Madiun, Senin (5/8).

Saat berkeliling melihat kondisi lapangan yang terdapat di dalam Asrama Bosbow, Danrem tiba-tiba menghampiri para murid SMPN 1 Madiun yang tengah berolahraga.

Ternyata bukan tanpa tujuan Danrem menghampiri para murid tersebut, karena ia ingin menamkankan kedisiplinan kepada mereka.

Ia menuturkan, jika seseorang ingin berhasil dalam meraih cita-cita dan masa depannya, maka menurutnya orang itu harus mempunyai tingkat kedisiplinan yang baik.

Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, bagaimana melatih kedisiplinan bisa dimulai dari diri sendiri, keluarga, sekolah dan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Seperti kalian rajin dalam belajar dan menuntut ilmu di sekolah, itu adalah salah satu wujud disiplin yang sudah kalian miliki," kata Danrem kepada para murid SMPN 1 Madiun.

Tak ketinggalan pada kesempatan itu, Danrem juga berpesan kepada para murid untuk dapat patuh dan hormat kepada para orang tua dan guru-guru mereka di sekolah.

Andi (14) salah seorang murid SMPN 1 Madiun mengaku senang mendapat arahan dan nasehat dari Danrem tersebut. Baginya hal itu sangat bermanfaat untuk memberikan motivasi untuk dirinya dan teman-temannya yang lain.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak