3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0805/Ngawi Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota

Rabu, 7 Agustus 2019 12:16:06 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Dandim 0805/Ngawi Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit, bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (5/8).

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0805/Ngawi ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas masing-masing dilapangan serta kondisi para personel Kodim 0805/Ngawi.

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., meminta kepada seluruh anggota agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME baik kesehatan, rejeki dan keselamatan.

Dandim menekankan kepada seluruh anggota dalam penggunaan medsos agar menggunakan media sosial secara bijak selalu menghindar berita - berita yang bersifat hoax, provokasi, dan jadikan medsos sebagai sarana pemersatu bangsa.

Kepada para Babinsa Dandim berpesan agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.

Sebagai seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Menghakiri arahanya Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita.

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak