3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal II Menerima Tim Wasrik Itjenal

Rabu, 7 Agustus 2019 14:59:26 - Oleh : admin - Dibaca : 21 kali

Danlantamal II Menerima Tim Wasrik Itjenal

Menuju organisasi yang bersih dalam tata kelola dan sistim lainya yang ada dalam organisasi tersebut, perlu adanya pengawasan, audit, revisi, pemantauan dan evaluasi.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman M.Sc., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat TNI AL (Itjenal) yang di pimpin oleh Laksamana Pertama TNI (Laksma) Bernhard Setyabudi Heruyono. Laksma Bernhard menjabat sebagai Inspektorat Pembinaan atau disingkat Irbin membawa 9 personil yang akan melaksanakan Wasrik di Lantamal II Padang dan Lanal Jajaran.

Kegiatan yang diawali dengan penerimaan Irbin oleh tim valrep di Markas Komando Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, disambut langsung oleh Danlantamal beserta Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten, Dansatrol, Kasatker dan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan dan Komandan Pomal.

Acara yang berlangsung pukul 08.15 Wib ini di lanjutkan dengan pembacaannTaklimat awal oleh Irbin, yang sebelumnya sambutan oleh Danlantamal. Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim wasrik yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Lantamal II Padang dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan. Sehingga kita dapat memperbaiki diri jika ada kekeliruan yang pernah kita lakukan, demikian sambutan singkat Danlantamal. Sebelumnya Danlantamal memperkenalkan para pembantu Komandan diantaranya, Asisten, Dansatrol, Dan Lanal Jajaran serta para Kasatker.

Di tempat yang sama Irbin menyampaikan terimakasih kepada Danlantamal beserta panitia, yang telah menerima kedatangan Tim dengan baik. Irbin menyampaikan Wasrik ini akan dilaksanakan tanggal 07 s/d 20 Agustus baik di Mako Lantamal maupun Lanal jajaran Lantamal II dan sambil memperkenalkan masing masing pejabat Wasrik kepada Danlantamal beserta para yang hadir dalam pembacaan taklimat dan pembukaan Wasrik. Irbin juga menyampaikan Wasrik yang dilakukan dengan harapan waktu ke waktu tata kelola dalam organisasi harus lebih baik, hal ini bagian dari tolak ukur kerjanya kita.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Sabtu, 17 Agustus 2019
SIARAN TNI DI RRI PROGRAM 4 TANGGAL 17 AGUSTUS 2019
Jum`at, 16 Agustus 2019
TNI POLRI PILAR NKRI
Kamis, 8 Agustus 2019
Baleho HUT ke-74 RI
Jum`at, 2 Agustus 2019
SIARAN TNI DI RRI PROGRAM 4
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi