3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pagerejo

Kamis, 8 Agustus 2019 09:37:57 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pagerejo

Anggota Babinsa Koramil 06 Kertek Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan di Pagerejo Kertek, bersama Perangkat Desa beserta Masyarakat Kertek sebanyak 50 orang, Jalan sepanjang 300 M lebar 4 M,  Rabu (7/8).

Danramil Kertek Kapten Inf Punidi mengatakan jalan tersebut memiliki nilai strategis hendaknya ditindak lanjuti dengan pengerasan oleh Pemerintah setempat. sehingga tidak berlumpur saat musim penghujan dan dapat berdaya guna dengan baik kemasyarakat serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah itu. Kerja bakti perbaikan jalan ini juga merupakan intruksi dari pada Dandim, yang mengatakan kalau ada keluhan masyarakat segera tindak lanjuti. Di samping sebagai bagian dari Program Pembinaan Teritorial juga sebagai upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Harapan dari Danramil jika nanti jalan sudah jadi maka akan mempermudah akses bagi masyarakat yang akan menggunakannya.

Kades Pagerejo Udi Wahyu menuturkan dengan dibangunnya jalan diharapkan perekonomian masyarakat bisa meningkat sehingga kesejahteraan juga meningkat. Masyarakat dihimbau agar apa yang sudah  kita bangun supaya dirawat dan dipelihara agar masa pemakaiannya bisa bertahan lama.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak