3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal VI Menerima Kunjungan Kaotmilti IV Makassar

Kamis, 8 Agustus 2019 09:38:53 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Danlantamal VI Menerima Kunjungan  Kaotmilti IV Makassar

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi (Kaotmilti)  IV Makassar beserta rombongan bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI. Rabu (07/08/2019).

Danlantamal VI saat menerima kunjungan dari Oditurat Militer Makassar tersebut mengucapkan selamat datang dan  terima kasih kepada Kaotmilti IV dan Kaotmil  IV-17 atas kunjungan kerjanya di Lantamal VI Makassar.

Dalam kunjungan tersebut  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menjelaskan kepada Kaotmilti IV beserta rombongan tentang tugas  wewenang dan tanggung jawab Lantamal VI.

Danlantamal VI   berharap kebersamaan yang sudah terjalin baik dan harmonis selama ini terus terpelihara dalam upaya memajukan supremasi hukum di Wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

Sementara itu, Kaotmilti IV Kolonel Chk Rudolf Sinaga  mengatakan sebagai pejabat baru kehadirannya di Makassar dapat diterima dan kebersamaaan yang sudah terjalin baik dapat terus dibangun dan dipertahankan, sesuai peran, kedudukan, fungsi dan tugas masing masing. 

Tugas dan wewenang  Otmilti IV Makassar yaitu  melaksanakan penuntutan perhadap prajurit berpangkat Mayor keatas yang melakukan tindak pidana, sedangkan Otmil IV-17 Makassar  tugas dan wewenangnya melaksanakan penuntutan perhadap prajurit berpangkat Kapten kebawah sampai dengan prajurit pangkat Prada atau KLD, jelas Kolonel Chk Rudolf Sinaga dalam kunjungan kerjanya ke Lantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut  Para Asisten Danlantamal VI, Kaotmil IV-17  Makassar, Kadiskum Lantamal VI, serta Danpomal Lantamal VI dan Komandan KRI Layaran-.854.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak