3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mayor Laut (T) Baryadin Fauzi, S.E., M.Tr Opsla Jabat Komandan Sepatek Pusdiktek Kodiklatal

Kamis, 8 Agustus 2019 09:44:23 - Oleh : admin - Dibaca : 150 kali

Mayor Laut (T) Baryadin Fauzi, S.E., M.Tr Opsla Jabat Komandan Sepatek Pusdiktek Kodiklatal

Mayor Laut (T) Baryadin Fauzi, S.E., M.Tr Opsla secara resmi menjabat Komandan Sekolah Perwira Teknik (Dansepatek) Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal menggantikan Letkol Laut (T) Moch. Irwan Ridwan, S.E., M.Tr.  Hanla. Prosesi serah terima yang dilaksanakan dalam upacara militer tersebut dipimpin langsung Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Letkol Laut (T) Yuswardi, S.T di Aula Gedung E.H Thomas Pusdiktek Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Sebelum menjabat Komandan Sekolah Perwira Teknik Pusdiktek Kodikdukum Mayor laut (T) Baryadin Fauzi, S.E., M.Tr Opsla menjabat di Staf Pemeliharaan Material Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmada II Surabaya, sedangkan Letkol Laut (T) Moch. Irwan Ridwan, S.E., M.Tr.  Hanla selanjutnya mendapat amanah untuk menempati jabatan di Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Disadal)  Mabesal Jakarta. 

Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Letkol Laut (T) Yuswardi, S.T dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertunjuan penyegaran kepemimpinan dalam sebuah organisasi dan bergulirnya estafet kepemimpinan yang akan memberikan pembelajaran dan pengalaman baru bagi pejabat yang menggantikan . Pergantian pejabat ini hal yang wajar dan akan terus terjadi sehingga kualitas dari manajemen organisasi akan meningkat dari masa ke masa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa TNI Angkatan Laut sebagai kekuatan matra laut yang menggunakan peralatan teknologi modern, yang selalu berbenah agar semakin maju dan berkembang menuntut personel personel sebagai pengawak alat utama TNI AL yang profesional.

Dari tuntutan tersebut Komandan Pusdiktek berpesan agar Komandan Sepatek baru beserta seluruh Staf jajaran Pusdiktek selalu belajar menambah pengetahuan secara terus menerus serta senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat betul betul mengahsilkan Sumber Daya Manusia dalam hal ini anak didik yang siap pakai.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak