3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal VI Terima Kunjungan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Kamis, 8 Agustus 2019 09:52:02 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Danlantamal VI Terima Kunjungan  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bapak Aryo Wijoseno beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI. Rabu (07/08/2019).

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danlantamal VI menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya. 

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Danlantamal VI dan para pejabat Lantamal VI lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pemimpin PT Garuda Indonesia Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Danlantamal VI memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan PT Garuda Indonesia  (Persero) Tbk Regional CEO  Kalimantan, Sulawesi dan Papua bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Lantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para Asisten Danlantamal VI, Protokol Lantamal VI, serta rombongan PT Garuda Indonesia makassar dan  Sales manager Sriwijaya air Makassar.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak