3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pasmar 1 Gelar Lomba Panahan Internal "Marine Archery Club"

Kamis, 8 Agustus 2019 10:45:21 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Pasmar 1 Gelar Lomba Panahan Internal

Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., secara resmi membuka Lomba Panahan Internal "Marine Archery Club" bertempat di lapangan tembak Mariinir jarak  400 M  Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (07/08/2019).

Lomba yang di laksanakan selama 2 hari ini diikuti 155 Atlet dari Kolak/Satlak Pasmar 1, Mako Kormar serta Lanmar Jakarta dengan meteri lomba, 20 M Barebow Putra (Eksekutif), 10 M Eksebisi Barebow Putri (Eksekutif), 20 M Barebow Putra, 10 M Barebow Putri dan 10, 20 M  Barebow Beregu.

Adapun tujuan dari perlombaan ini untuk dapat mengasah kemampuan dan keterampilan memanah dari Prajurit Korps Marinir dengam harapan untuk mendapatkan atlet yang dapat bersaing di perlombaan Internasional/Nasional, TNI/TNI AL serta menjalin soliditas.

Dalam sambutan nya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa Sebagaimana kita ketahui bersama, olahraga memanah adalah salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat saat ini, namun memiliki teknis yang cukup rumit karena sangat membutuhkan konsentrasi dan ketenangan yang optimal dalam pelaksanaannya. Selanjutnya disampaikan bahwa perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan Danpasmar 1 Cup dalam rangka menjaring atlet-atlet berbakat di cabang panahan yang akan diproyeksikan pada kejuaraan TNI maupun kejuaraan panahan militer dunia.

Hadir dalam pembukaan Lomba tersebut Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny.Etta Suhartono beserta pengurus, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhamad Nadir, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus, Para Asisten Dankormar, Para Asisten Danpasmar 1 serta undangan lainnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak