3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penerimaan Warga Baru Brigif Raider 9 Kostrad

Kamis, 8 Agustus 2019 10:54:27 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Penerimaan Warga Baru Brigif Raider 9 Kostrad

Sebanyak 30 orang Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad mengiringi Danbrigif Raider 9 Kostrad yang baru Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.I.P dalam melaksanakan tradisi penerimaan sebagai warga baru di Brigif Raider 9 Kostrad, Selasa (6/8).

Acara tradisi penerimaan warga baru ini di awali dengan prosesi penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Danbrig baru yang di dampingi istri Ny. Joice Novlin di depan pintu gerbang utama Mabrigif Raider 9 Kostrad.

Kemudian dilanjutkan dengan terima jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Mabrigif Raider 9 Kostrad dan disambut oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad, para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se-jajaran Cabang XXII sambil menyanyikan lagu Mars Dharma Putra.

Dalam amanatnya, Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.I.P mengucapkan "Terima Kasih atas Penyambutan kepada kami, kami yakin dan percaya Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad memiliki kemampuan apa pun tugas dan fungsi yang akan dijalani nanti hendaknya di terima dengan ikhlas dan bertanggung jawab sebagai wujud pengabdian yang terbaik," ungkapnya

Dalam setiap permasalahan saya datang kesini untuk prajurit Brigif Raider 9 Kostrad lebih Gemilang, apa yang bisa saya lakukan akan saya terapkan untuk kemajuan bersama. tambahnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak