3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Anjangsana Dengan Masyarakat Di Sekitar Tempat Latihan

Kamis, 8 Agustus 2019 11:01:52 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Anjangsana Dengan Masyarakat Di Sekitar Tempat Latihan

Dalam melaksanakan tugas Latihan Yonarmed 11 Kostrad salah satu Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad melaksanakan Anjangsana kerumah Masyarakat  guna untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di sekitar tempat Latihan di Kampung Ranurejo Kec. Banyu Putih Kab. Situbondo Jawa Timur, Rabu (7/8).

Kegiatan Anjangsana ini merupakan rasa saling menghormati satu sama lain antar umat beragama maupun dengan masyarakat sekitar daerah Latihan memang merupakan suatu sikap yang harus dimiliki oleh seluruh Prajurit TNI, begitupun dengan seluruh prajurit Divif 2 Kostrad yang akan melaksanakan Latbantem.

Bapak H. Ahmad Hisyam Safran selaku kepala keluarga di Kediamannya menyampaikan, "terimakasih banyak kepada Bapak TNI sudah mau berkunjung ke kediaman kami yang sederhana ini, dan saya persilahkan jika Bapak TNI mau beristirahat di Kediaman kami sejenak dalam pelaksanaan Latihan ini," ucapnya.

Danyonarmed 11 Kostrad melalui Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi.S.T.Han., S.Sos mengatakan bahwa "Dengan diadakannya Anjangsana ini para prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang melaksanakan Latbantem diharapkan dapat saling mengenal satu sama lain, baik lingkungan masyarakat, Pejabat Desa setempat maupun masyarakat di wilayah sekitar tempat Latihan dan tetap semangat dalam melaksanakan Latihan ini," tegas Pasi Intel.

Sesuai dengan kebijakan Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad yang dilaksanakan sebelum prajurit berangkat ke daerah latihan, dengan slogan "winning the heart and mind of the people" bahwa cintailah dan sayangilah masyarakat, maka masyarakat pun akan mencintai dan menyayangi TNI.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak