3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tarian Dari Ibu Persit Sambut Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad di Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad

Kamis, 8 Agustus 2019 11:14:19 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Tarian Dari Ibu Persit Sambut Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad di Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga, Rabu (7/8).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut dengan menerima laporan dari Kakorum Kapten Inf Antoni Manik serta penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan menyaksikan tari selamat datang dari ibu-ibu Persit.

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan kemudian melaksanakan foto bersama dengan prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, dilanjutkan dengan paparan kondisi satuan yang disampaikan Kakorum Kapten Inf Antoni Manik selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meninjau langsung Pangkalan dan meninjau langsung kesiapan prajurit dan Alutsista yang dimiliki oleh Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Di tempat yang berbeda Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan Posyandu dan melihat secara langsung keterampilan serta kerajinan dari Ibu-Ibu Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad yang di damping Kakorum kemudian melaksanakan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Mengawali arahannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan tujuan kujungannya tersebut untuk mengetahui secara langsung pangkalan serta kesiapan prajurit dan Alutsista yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad ini.

Pangdivif 2 Kostrad menekankan beberapa hal yaitu, Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, tingkatkan kesadaran penggunaan medsos dengan tidak menanggapi berita hoax, laksanakan latihan guna menunjang tugas, pelihara dan tingkatkan kualitas Binsat, bina fisik untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh serta jaga keharmonisan dalam keluarga.

Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dengan selalu berbuat terbaik dan mengharumkan nama Kostrad. ujarnya.

Diakhir pengarahannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad berkesempatan menerima cinderamata dari segenap prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh prajurit dan Persit.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Sabtu, 17 Agustus 2019
SIARAN TNI DI RRI PROGRAM 4 TANGGAL 17 AGUSTUS 2019
Jum`at, 16 Agustus 2019
TNI POLRI PILAR NKRI
Kamis, 8 Agustus 2019
Baleho HUT ke-74 RI
Jum`at, 2 Agustus 2019
SIARAN TNI DI RRI PROGRAM 4
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi