3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sosialisasi Reformasi Birokrasi Di Lantamal XII Pontianak

Kamis, 8 Agustus 2019 12:38:33 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Sosialisasi Reformasi Birokrasi Di Lantamal XII Pontianak

Irut Dik Itum Itjen TNI Kolonel Sus Ir. Achmad Sjaifullah, M.Si., melaksanakan Sosialisasi Reformasi Birokrasi kepada Perwira Lantamal XII Pontianak bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok Kalimantan Barat, Selasa (6/8).

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dengan judul "Bimtek Optimalisasi Pelaksanaan RB dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan TNI" membahas materi tentang Reformasi Birokrasi Nasional, Reformasi Birokrasi di Lingkungan TNI, Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan Praktek pengisian lembar kerja evaluasi (LKE).

Kegiatan Reformasi Birokrasi bertujuan untuk melakukan pembaruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan melaksanakan Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Akuntabilitas Kerja dan menuju Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK) dengan melaksanakan manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Arah daripada dilaksanakan Reformasi Birokrasi menuju 5 Agenda Pembangunan Nasional yaitu melanjutkan konsolidasi demokrasi untuk memulihkan kepercayaan publik, meningkatkan peranan dan keterwakilan perempuan dalam politik dan pembangunan, membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintahan, menyempurnakan dan meningkatkan kualitas Reformasi Birokrasi Nasional, dan meningkatkan partisipasi publik dalam proses pengambilan kebijakan publik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten, Para Kasatker dan Para Perwira Lantamal XII Pontianak.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak