3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Ngawi Bersama Kasdim Dan Perwira Jajaran Sambut Tim Wasgiat Dari Pusterad

Kamis, 8 Agustus 2019 12:51:46 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Dandim Ngawi Bersama Kasdim Dan Perwira Jajaran Sambut Tim Wasgiat Dari Pusterad

Kodim 0805/Ngawi menerima kunjungan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Pusterad dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan teritorial, bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (7/8).

Kunjungan tim pengawas program kegiatan bidang teritorial (Wasgiat Proggiater) oleh staf Teritorial Angkatan Darat ke Kodim 0805/Ngawi ini di pimpin langsung oleh  Letkol Arm Budi Wahono.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengucapkan selamat datang di Kodim 0805/Ngawi kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Pusterad Letkol Arm Budi Wahono beserta rombongan.

Dandim juga menyampaikan kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran dari Pusterad nanti, kami mohon arahannya mungkin ada koreksi - koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan yang ini merupakan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat, tuturnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan pengawasan wasgiat Proggiatter dari Pusterad ini dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan proggiatter sehingga kedepannya Proggiatter Kodim 0805/Ngawi memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat, ucap Dandim.

Sementara itu Letkol Arm Budi Wahono selaku ketua tim dari Pusterad ini mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta jajaran atas sambutan yang diberikan ini.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan kunjungan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Pusterad ini adalah dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan teritorial

Yang dikemas dalam kegiatan ini, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran dari perintah KASAD akan kegiatan program yang harus dilaksanakan oleh satuan jajaran TNI AD, tuturnya.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak