3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sambut Hari Kemerdekaan, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Lomba Lari 5 K di Kota Mulia

Kamis, 8 Agustus 2019 14:08:19 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Sambut Hari Kemerdekaan, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Lomba Lari 5 K di Kota Mulia

17 Agustus merupakan hari lahirnya Bangsa Indonesia, berbagai macam perlombaan sering diadakan untuk memeriahkan hari tersebut, taidak terkecuali di Kabupaten Mulia, Puncak Jaya, Papua. Rabu (7/8). Sebagai salah satu Satuan Tugas yang berada di wilayahnya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad berkewajiban untuk ikut memeriahkannya dengan mengikuti lomba lari 5 K di Kota Mulia.

Mayor Inf Muhammad Safril selaku Wakil Komandan Satgas menyampaikan, banyak perlombaan yang diadakan di Kota Mulia, walaupun kami tidak mempunyai atlet yang benar-benar profesional, namun kami rasa masih bisa mengimbangi atlet-atlet di Kabupaten Mulia," ujarnya.

"Karena keterbatasan waktu dan tempat, maka panitia membatasi jenis-jenis cabang olah raga tertentu, seperti bola voli dan sepak bola," ujar Lettu Inf Dilo yang jabatan kesehariannya sebagai Perwira Teritorial Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad.

"Sangat disayangkan cabang-cabang olahraga tersebut tidak dapat terselenggara tahun ini. Namun hal tersebut tidak membuat kecil hati kami, walaupun dengan sumber daya yang terbatas, kami akan berusaha semampu tenaga untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami ikuti," tambahnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak