3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif Mekanis 741/GN Pos Manamas Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Bapak Falo

Kamis, 8 Agustus 2019 14:52:32 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Satgas Yonif Mekanis 741/GN Pos Manamas  Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Bapak Falo

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Pos Manamas Kipur 1 yang Dipimpin Wadanpos Manamas Serda Muh Hasan dengan anggota Pratu M. Sarif, Prada Nurgiatno, Prada Imam Husnun dan Prada Suryadi melaksanakan pemberian Sembako kepada warga Desa Manamas,  Kecamatan Naibenu,  Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi  Nusa Tenggara Timur  yang baru saja melahirkan yaitu istri dari Iyustinus Falo (40 tahun), Rabu (07/8).

Mengetahui situasi itu Prada Nurgiatno melaporkan hal tersebut kepada Danpos Manamas Letda Inf Taufiq Dharmawan S.T.Han. Dengan sigap setelah menerima laporan, Danpos Manamas memerintahkan kepada Wadanpos Manamas Serda Muh.Hasan beserta 4 orang anggota Pos Manamas untuk memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga Iyustinus Falo.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol mengatakan dari Makosatgas Eban ," Hal yang dilakukan anggota pos adalah bentuk perhatian mereka kepada masyarakat didesa binaan. Saya turut bangga karena anggota dijajaran cepat tanggap dan selalu mau membantu apa yang menjadi kesulitan dimasayarakat. Ini merupakan harapan kita semua menjelang purna tugas yaitu terus memberikan senyuman kepada semua masyarakat dengan adanya kamu disini." 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak