3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pokja Revisi Kurdik Semaba PK TNI AU Di Lanud Adi Soemarmo

Kamis, 8 Agustus 2019 15:34:58 - Oleh : admin - Dibaca : 110 kali

Pokja Revisi Kurdik Semaba PK TNI AU Di Lanud Adi Soemarmo

Kasi Kurdik Labinkur Disdik AU Letkol Sus Saparyanto S.Pd., M.Si mewakili Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Syaid Haryana memimpin rapat Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Semaba PK TNI AU di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (8/8). Hadir pada acara tersebut para pejabat Disdikau, pejabat Skadik 105 Semaba Wara Lanud Adisutjipto, Kabag Binwara dan pejabat staf Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo.

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Edwin Hutabarat menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan, dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

Pokja kurikulum pendidikan ini bertujuan untuk merevisi materi pelajaran Semaba PK TNI AU, juga sekaligus menambah dan melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara, demikian ungkap Danlanud.

"Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyempurnaan kurdik Semaba PK TNI AU ini.", demikian harapan  Danlanud Adi Soemarmo.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak