3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Serka Muzakir Hadirkan Motor Pintar Babinsa di SDN 8 Sampoiniet

Jum`at, 9 Agustus 2019 08:22:43 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Serka Muzakir Hadirkan Motor Pintar  Babinsa di SDN 8 Sampoiniet

Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Muzakir melaksanakan kegiatan motor pintar Babinsa di SD Negeri 8 Sampoiniet Desa Crakmong Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (8/8).

Kegiatan motor pintar ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan minat membaca dan memperluas wawasan para siswa SDN 8 Sampoiniet. Amatan di lokasi kehadiran motor pintar Babinsa tersebut bertepatan dengan jam istirahat para siswa.

"Hari ini kita menghadirkan motor pintar Babinsa di SD Negeri 8 Sampoiniet. Kita ajak para siswa membaca buku yang sudah kita sediakan agar pengetahuan dan wawasan mereka bertambah, "kata Serka Muzakir.

Serka Muzakir menjelaskan kegiatan motor pintar ini telah berjalan sejak lama. Pada motor pintar ini telah tersedia keranjang berisikan berbagai jenis buku bacaan.

"Kita sudah mengoperasikan motor pintar ini sejak lama. Buku yang kita siapkan juga bermacam - macam dan para siswa dapat memilih sesuai keinginannya, " ungkap Serka Muzakir.

Dirinya juga menjelaskan bahwa motor pintar tersebut akan berkeliling sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Bukan hanya untuk kalangan pelajar saja namun motor pintar tersbeut juga akan dihadir di tengah masyarakat umum.

"Kita akan berkeliling menghadirkan motor pintar ini baik untuk para pelajar maupun masyarakat umum. Kita sudah membuat jadwalnya, " tutup Serka Muzakir.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak