3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankodiklatau Kunjungi Pustekkom

Jum`at, 9 Agustus 2019 08:41:33 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Dankodiklatau Kunjungi Pustekkom

 

Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsda TNI Diyah Yudanardi,  mengunjungi Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan  (Pustekkom) di Jl. RE. Martadinata KM. 15.5 Ciputat, Tangerang Selatan. Rombongan pejabat Kodiklatau dan Kadispenau diterima langsung Kapustekkom Bapak Gogot Suharwoto bersama pejabat Pustekkom lainnya di Grha Tama Pustekkom, Kamis (8/8).

Adapun maksud kunjungan Dankodiklatau yang didampingi Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, Dirjian Kodiklatau Marsma TNI Paminto BP, S.Ip, Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Asril Samani,  Danlanud Adisucipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean, para pejabat Kodiklatau berpangkat Kolonel, dan para Komandan Satuan Jajaran Kodiklatau lainnya adalah untuk melihat lebih dekat kegiatan Pustekkom terutama yang berkaitan antara lain dengan pengembangan teknologi pembelajaran untuk pendidikan radio, televisi, film, multimedia, dan web, pengembangan dan pengelolaan jejaring teknologi informasi dan komunikasi, serta pengelolaan dan pengintegrasian e-layanan Pendidikan.

          Dalam sambutannya Dankodiklatau mengharapkan potensi yang ada di Pustekkom dapat dimanfaatkan juga oleh Kodiklatau dan satuan jajaran untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di TNI AU, sehingga mampu memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Sementara Kapustekkom sangat senang hati menerima kunjungan Dankodiklatau beserta Pejabat Satuan Jajaran dan akan membantu segala yang dibutuhkan, khususnya dalam pengembangan teknologi informasi komunikasi (tik).

Selama kunjungan, rombongan pejabat Kodiklatau dan Satuan Jajaran serta Kadispenau mengunjungi antara lain; Wahana Jelajah Angkasa, Grha Media dan Studio televisi edukasi.  Di Studio  televisi edukasi, Dankodiklatau dan Kadispenau mendapat kesempatan untuk diwawancarai oleh salah seorang presenter yang didampingi pula oleh Kapustekkom.   

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak