3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pengembalian Kontingen Kohanudnas

Jum`at, 9 Agustus 2019 15:15:33 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Pengembalian Kontingen Kohanudnas

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas)  Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E., selaku pimpinan apel khusus penyerahan kembali para atlet dan bendera kontingen Kohanudnas setelah mengikuti POR TNI AU tahun 2019 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (9/8). Diikuti oleh para pejabat serta anggota Kohanudnas, Kosekhanudnas I dan para atlet.

Dalam sambutannya Panglima Kohanudnas menyampaikan,"seperti kita ketahui dari mulai kita melaksanakan persiapan sebulan yang lalu, dan selama seminggu ini kita mengikuti PPR AU tahun 2019. Alhamdullilah dari cabang bulutangkis kita mendapatkan juara I dan juara 2, sedangkan yang lainnya belum dapat, namun saya juga memberikan apresiasi kepada para atlet-atlet kita yang sudah berusaha secara maksimal, inilah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi saya ini bukan suatu masalah yang penting adalah upaya kita untuk menginventarisir semua potensi-potensi atlet yang ada di jajaran Kohanudnas dan sudah kita upayakan untuk di training dalam waktu yang singkat semaksimal mungkin dan apapun pencapaiannya itu patut di apresiasi," ucapnya.

Sebelum sambutan dari Panglima Kohanudnas dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada para juara dari cabang Bulutangkis. Juara I Bulutangkis Kelompok Pama diraih oleh Lettu Kes Meiyanhar dan Letda Lek M.Eka, dan Juara II dari kelompok U 100 diraih oleh Serka Daryono dan PNS Mislan.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak