3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peduli Sesama Jelang HUT ke-73, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Gelar Donor Darah

Jum`at, 9 Agustus 2019 10:38:14 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

Peduli Sesama Jelang HUT ke-73, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Gelar Donor Darah

Menjelang peringatan puncak HUT ke-73 Jalasenastri pada 27 Aguatus mendatang, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II,  Ny. Tantri Adi Lumaksana bersama pengurus menggelar aksi peduli sesama, Donor Darah di Orchid Lounge Hotel Dafam Jl. Dr. Wahidin No. 5 -15 Cilacap, Jumat (9/8).

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap ini, diikuti sedikitnya 180 peserta yang terdiri dari prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Cilacap,  Kodim 0703 Cilacap, karyawan dari berbagai Hotel di seputaran kota Cilacap,  Pelajar serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Tantri Adi Lumaksana mengatakan, Jalasenastri Lanal Cilacap ingin menunjukkan bahwa keluarga besar Jalasenastri Lanal Cilacap ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT ke-73 Jalasenastri serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Bersama PMI Kota Cilacap, kita gelar aksi sosial ini, semoga darah yang kita donorkan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkannya," terang Istrii Danlanal Cilacap ini.

Selain itu Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan donor darah dalam hal ini pihak dari Hotel Dafam dan PMI Cilacap yang mendukung kegiatan donor darah Cabang 3 Jalasenastri di Cilacap sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dan kedepannya kegiatan donor darah atau kegiatan sosial lainnya bisa berlanjut lebih baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos,  Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap Bapak Sulistiono, S. Km. Kes, dna GM Hotel Dafam Cilacap, Asep Suparman.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak