3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Pasmar 2 Menghadiri Kunjungan Kerja Panglima TNI

Jum`at, 9 Agustus 2019 11:08:18 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Komandan Pasmar 2 Menghadiri Kunjungan Kerja Panglima TNI

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M.,  menghadiri kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di PT Arwana Citramulia Tbk, Mojokerto. Kamis (08/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI didampingi Wakasal Laksdya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke PT Arwana Citramulia Tbk dan disambut oleh Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., karena sudah banyak berkontribusi dalam memajukan perekonomian negara sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.  

Lebih lanjut Panglima tni menyampaikan, bahwa negara yang kaya akan sumberdaya, sudah sepatutnya diimbangi dengan sumberdaya manusia yang cerdas juga, dengan salah satu adanya program bantuan pendidikan yang di laksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk., adalah dengan memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak masyarakat sekitar hingga ke jenjang SMU.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Panglima TNI dan pejabat di lingkungan TNI yang sudah berkenan hadir di PT. Arwana Citramulia Tbk., dan ucapan terimakasih pula karena TNI yang ikut serta dalam mendukung program perekonomian, diharapkan dengan adanya dukungan tersebut program pemerintah di bidang perekonomian pasti akan terealisasi.

Acara di lanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh Panglima TNI kepada Direktur PT Arwana Citramulia Tbk dan dari Direktur PT Arwana Citramulia TBK kepada Panglima TNI, di lanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk Mojokerto ke jajaran TNI, pemberian kunci bedah rumah dari PT Arwana Citramulia Tbk Mojokerto kepada masyarakat oleh Panglima TNI, penanaman pohon oleh Panglima TNI, penandatanganan prasasti  oleh Panglima TNI dan di akhiri dengan Foto bersama. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak