3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Muspika Beri Semangat Anggota Paskibraka

Jum`at, 9 Agustus 2019 12:45:36 - Oleh : admin - Dibaca : 20 kali

Muspika Beri Semangat Anggota Paskibraka

Danramil 06 Kertek Kapten Inf Punidi dan Kapolsek Kertek memberikan pengarahan kepada anggota Paskibra Tingkat Kecamatan di Desa Karangluhur, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jumat (09/8).

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para Siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kecamatan."Kalian merupakan Anak-anak terpilih tidak semua bisa menjadi anggota Paskibra dan menjadi kebanggaan orang tua, oleh sebab itu kesempatan ini jangan di sia-siakan".Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan Putra-putri Bangsa terbaik. Ke depan ia berharap, "Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. " Ujar Kapten Inf Punidi  

"Diharapkan kepada anggota Paskibraka 2019 betul-betul menyiapkan fisik dan mentalnya, karena ini akan pengaruh kepada pribadi perorangan, di tingkat kedisiplinan dan karakter yang berbeda dengan teman-teman lain yang tidak bisa ikut dalam Paskibra, rasa kebanggaan lebih terasa dalam diri pribadi perorangan,"tutur anggota Kapolsek Kertek.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak