3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Serbuan Teritorial Yonarmed 11 Kostrad di Masjid Situbondo

Jum`at, 9 Agustus 2019 13:59:34 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Serbuan Teritorial Yonarmed 11 Kostrad di Masjid Situbondo

Dalam pelaksanaan Latihan Anggota Yonarmed 11 Kostrad, anggota Yonarmed 11 Kostrad yang dipimin Komandan Baterai Tempur Adhi Kapten Arm Dedy Elputra menggelar dan melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di lingkungan Masjid Baiturrahman, Desa Sumber Anyar Kec. Banyuputih Kab. Situbondo, Kamis (8/8).

Kegiatan teritorial ini dilaksanakan oleh jajaran Anggota Menarmed 1 Kostrad yakni Yonarmed 11 Kostrad secara bersamaan dengan takmir masjid dan masyarakat yang diatur oleh seorang Bintara Pelatih Serka Mugiono dalam pembagian sektor pembersihan di sekitar masjid tersebut.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan.S.H., M.Han, mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut untuk membuktikan bahwa prajurit Divif 2 Kostrad hadir di tengah rakyat untuk menjadikan TNI yang manunggal bersama rakyat khususnya Anggota Yonarmed 11 Kostrad dimanapun berada harus mampu bersatu dengan rakyat, karena rakyat adalah Ibu kandung kami," ujarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan keterbukaan untuk bisa bersatu dengan rakyat dan harapan ke depan semoga dapat terjalin komunikasi yang baik antara prajurit dengan masyarakat Kabupaten Situbondo." Pungkas Danyon.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak