3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodiklatal Serahkan Hewan Qurban Ke Panitia Qurban Kodiklatal

Jum`at, 9 Agustus 2019 14:57:36 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Komandan Kodiklatal Serahkan Hewan Qurban  Ke Panitia Qurban Kodiklatal

Menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi pejabat Utama Kodiklatal menyerahkan hewan qurban kepada panitia Qurban Kodiklatal yang juga Pabandyawatpers Kodiklatal Letkol Laut (KH) M. Sholeh, S.Ag.  di halaman masjid Quwatul Bariyah Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Adapun hewan qurban dari Kodiklatal untuk tahun 1440 H/2019 M ini sebanyak 8 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Hewan hewan qurban tersebut berasal dari Komandan Kodiklatal dan Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, para Komandan Kodik, para Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.

Dalam penyerahan secara simbolis Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat utama Kodiklatal yang telah memberikan sumbangan hewan kurban berupa sapi kepada panitia Qurban Kodiklatal.

 Menurutnya Hewan hewan qurban tersebut  sebagian akan disembelih di Kodiklatal yang  dagingnya akan di bagikan kepada para prajurit Kodiklatal juga sebagian akan dimasak untuk menu para siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal. sedangkan sisanya akan diserahkan ke yayasan yatim piatu Darul Hikmah Gadukan, Panti Asuhan Yos Sudarso Juanda.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak