3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 08 Kandangan Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga Masyarakat

Jum`at, 9 Agustus 2019 15:44:45 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

Babinsa Koramil 08 Kandangan Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga Masyarakat

Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air,dan membutuhkan bantuan suplay air bersih dari pemerintah maupun instansi Seperti halnya yang dialami Desa Tlogopucang Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, Pemerintah Kabupaten Temanggung dan Dinas Instansi memberi bantuan pengiriman air bersih ke tiap-tiap Desa yang masih kekurangan airdalam musim kemarau.Pendistribusian air bersih bagi warga diwilayah kekurangan air.Masing-masing desa mendapat pasokan satu tangki air bersih kapasitas 5000 liter setiap harinya.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Babinsa Tlogopucang Koramil 08/Kandangan Dim 0706/Temanggung, Sertu Wahdiyono turut serta membantu droping air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut.

Salah satu warga desa Slamet (40) mengatakan, sangat antusias dan terima kasih mengaku senang dengan Bapak Babinsa Sertu Wahdiyono yang sudah lama mengabdi didesa kami Tlogopucang selalu membantu dalam keamanan dan kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,"ucap Slamet.

 

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak