3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Berbagi Kebahagiaan di Merauke

Minggu, 11 Agustus 2019 14:01:01 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Berbagi Kebahagiaan di Merauke

Meskipun sedang berada di daerah penugasan,tidak menghalangi untuk tetap berbagi dengan sesama yang bertajuk "Jumat Berkah", kegiatan ini merupakan program berbagi nasi kotak yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif MR 411 Kostrad setiap hari Jumat nya di Kota Merauke, Papua, Jumat (10/8/2019).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., sangat mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat terhadap sesama yang lebih membutuhkan.

Dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini di pimpin oleh Perwira Seksi Logistik Satgas Yonif MR 411 Kostrad Lettu inf Ferdi Agus Darmawan bersama 6 personel Pos Kalan, dilaksanakan di wilayah Kota Merauke yang diberikan kepada petugas kebersihan,penjual lumut,tukang air bersih serta masyarakat kurang mampu lainnya.

Sementara itu Dansatgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., menyampaikan,kegiatan "Jumat Berkah" ini merupakan kegiatan bakti sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat,dengan harapan dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Kota Merauke.

"Semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,dengan harapan masyarakat yang menerima nya mendapatkan nikmat dari nasi kotak yang diberikan dan semoga bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT," tambah Dansatgas.

Salah seorang petugas kebersihan Rohmadi (47) mengucapkan, terimakasih banyak kepada bapak bapak tentara atas perhatiannya yang telah peduli kepada masyarakat kurang mampu, semoga Satgas Yonif MR 411 Kostrad selalu diberi kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak