3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panen Bersama Kodim 0709/Kebumen di Lahan Demplot

Senin, 12 Agustus 2019 12:43:05 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Panen Bersama Kodim 0709/Kebumen di Lahan Demplot

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto bersama anggota Pos Koramil Bonorowo melaksanakan panen padi di lahan Demontration Plot (Demplot) milik BP. Warsino dengan luas lahan 1 Ha dan jenis padi yang ditanam yakni inpari 33. Panen bersama Kodim Kebumen di Lahan Demplot tersebut menarik perhatian masyarakat di Desa Tunggalroso Kec. Bnorowo Kab. Kebumen. Sabtu (10/8/19).

Dengan pupuk organik Wijaya Kusuma Nutrition, mampu menghasilkan padi berkualitas baik. Hal tersebut dijelaskan Pasiter Kapten Inf Bambang Muldianto disela-sela kegiatannya, Bambang mengatakan, "pupuk Wijaya Kusuma merupakan pupuk organik yang dilengkapi dengan kandungan nutrisi untuk tanaman, sehingga nutrisi tanaman pun tercukupi dengan baik dan tidak berakibat buruk bagi tanaman dan tanah, kondisi tanaman menjadi cukup bagus dan hasil panen juga jadi banyak." jelasnya.

Lanjut Bambang, "Pupuk wijaya kusuma ini sangat pas bagi kebutuhan tanaman, tidak merusak kesuburan tanah malah justru bisa menetralkan kondisi tanah dari bahan-bahan kimia yang selama ini terpakai. Hasil pun jadi meningkat, kualitas tanaman terjaga dan hasil lebih maksimal. Ini bisa kita bandingkan pada lahan yang tanamannya tidak menggunakan pupuk Wijaya Kusuma Nutrition," imbuhnya.

 

.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak