3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem Baladhika Jaya Gelar Kunjungan Kerja ke Banyuwangi dan Jember

Senin, 12 Agustus 2019 13:18:23 - Oleh : admin - Dibaca : 20 kali

Danrem Baladhika Jaya Gelar Kunjungan Kerja ke Banyuwangi dan Jember

Usai berkunjung ke Kodim Situbondo dan Probolinggo, kini, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menggelar kunjungan kerjanya ke Kodim 0825/Banyuwangi dan Kodim 0824/Jember. Jumat, 9 Agustus 2019.

Dengan didampingi para Kepala Seksi dan Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K, kedatangan orang nomor satu di Korem Baladhika itu, langsung disambut oleh Forkopimda Banyuwangi dan Jember.

Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Palembang itu mengatakan jika kunjungan kerja yang dilakukannya saat ini, dalam rangka bersilaturahmi dengan Satuan dan Forkopimda di wilayah teritorial Korem.

Tidak hanya itu saja, dalam kunjungan itu, dirinya juga mengimbau seluruh personelnya, terlebih para Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk lebih berperan aktif dalam mendukung program yang saat ini telah digagas oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

"Babinsa, merupakan jabatan mulia. Babinsa harus selalu aktif mendukung dan mengawal setiap program Pemerintah", tegas Danrem.

Ia menilai, selain sebagai pelindung masyarakat, Babinsa juga diwajibkan untuk bisa menjadi contoh maupun teladan bagi warga di wilayah tugasnya. "Ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang bertugas di Satkowil, besarkan nama besar Satuan. Karena, orientasi tugas kita ialah, mengatasi kesulitan rakyat", beber Kolonel Zainuddin.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak