3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sambut Hari Raya Idul Adha, Satgas Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Bersihkan Masjid di Kota Mulia

Senin, 12 Agustus 2019 14:33:39 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Sambut Hari Raya Idul Adha, Satgas Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Bersihkan Masjid di Kota Mulia

Menjalin dan memupuk jiwa kebersamaan dalam menumbuhkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat terus dilakukan oleh Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad, adapun kegiatan yang dilakukan kali ini adalah bersama-sama dengan warga membersihkan Masjid di Kota Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua. Jumat (9/8)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Puncak Jaya. Lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan bahwa Masjid At-Taqwa merupakan satu- satunya Masjid yang terletak di Kabupaten Puncak Jaya. Mayoritas masyarakat didaerah ini beragama Kristen, namun hal tersebut bukanlah halangan, seluruh masyarakat tetap hidup berdampingan.

Bapak Tumiran yang sehari-hari menjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya sekaligus Ketua Pengurus Masjid merasa terbantu dengan kehadiran Prajurit Satgas Yonif Raider 514 Kostrad ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan beserta anak buahnya yang dengan sukarela membantu kami untuk membersihkan Masjid ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman Satgas," pungkasnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak