3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Rusak Diterjang Angin, Babinsa Lamno Bantu Perbaiki Rumah Warga

Senin, 12 Agustus 2019 14:54:30 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Rusak Diterjang Angin, Babinsa Lamno Bantu Perbaiki Rumah Warga

Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sumardi membantu Bapak Hasan memperbaiki atap rumah yang rusak di Desa Gle Putoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (9/8/19).

Rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan pada atapnya akibat diterjang angin kencang yang terjadi pada Kamis (8/8/19 ) sore hari.

"Atap rumah Bapak Hasan mengalami kerusakan diterjang angina kemarin sore. Hari ini saya membantu membongkarnya agar dapat diperbaiki kembali, " kata Serda Sumardi.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Kamis (8/8/2019) wilayah Kabupaten Aceh Jaya dilanda hujan dan angin kencang. Dilaporkan beberapa bangunan seperti rumah dan warung mengalami kerusakan pada atapnya bahkan  kejadian tersebut juga menumbangkan pohon ke badan jalan nasional.

"Sebanyak tujuh warung kuliner di puncak Gunung Geurute juga mengalami kerusakan pada atapnya pada peristiwa kemarin sore, " tambah Serda Sumardi.

Sementara itu Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa pada persitiwa angin kencang tersebut namun beberapa rumah dan warung milik warga mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa namun beberapa rumah dan warung mengalami kerusakan dengan kerugian puluhan juta rupiah, " tutup Kapten Inf Mulyadi.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak