3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Muara Wahau Beserta Perangkat Desa Dan Kecamatan Telen Dalam Tournament Sepakbola

Senin, 12 Agustus 2019 15:09:50 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Babinsa Muara Wahau Beserta Perangkat Desa Dan Kecamatan Telen Dalam Tournament Sepakbola

Babinsa Koramil  0909-03/Muara Wahau Sertu Harianto MS dan Sertu Musatim bersama dengan perangkat desa dan kecamatan membuka secara simbolis tournament sepakbola yang diikuti 24 Tim di Kecamatan Telen, Sabtu (10/8/2019).

Tournament ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang puncak acaranya akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Acara tersebut dihadiri, Danramil 0909-03/Muara Wahau Kapten Arh Muhammad Jabal menuturkan bahwa tournament  sepak bola yang digelar di Kecamatan Telen tersebut merupakan salah satu wujud sukacita serta apresiasi masyarakat dalam menyambut dan memperingati kemerdekaan NKRI.

"Ini merupakan salah satu cara masyarakat untuk merayakan HUT RI, melalui semangat olahraga dan sportivitas," ujarnya.

Danramil juga berharap, tournament sepak bola ini dapat menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada dipelosok kecamatan,khususnya di bidang olahraga, serta diharapkan tournament ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

Dengan demikian pemuda yang ada di pelosok pelosok daerah juga dapat mengembangkan bakat dan minatnya sebagai salah satu cara mereka menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

"Melalui tournament ini,diharapkan para pemuda di pelosok dapat mengembangkan bakat dan minatnya dalam mengisi kemerdekaan," tukasnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak