3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sejahterakan Warga, Satgas Pamtas Yonif PR 328/Dgh Lakukan Renovasi Rumah

Senin, 12 Agustus 2019 15:18:14 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Sejahterakan Warga, Satgas Pamtas Yonif PR 328/Dgh Lakukan Renovasi Rumah

Dalam rangka meringankan kesulitan dan membantu warga, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH lakukan kegiatan renovasi rumah warga yang berada di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Jayapura (10/08).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan renovasi rumah dilakukan terhadap rumah warga yang mengalami kerusakan.

"Ada 10 rumah warga Kampung Kibay yang jadi prioritas Satgas Pos Kaliasin untuk dilakukan renovasi dimana rumah-rumah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan," ujarnya.

Pelaksanaan perbaikan dan renovasi rumah mendapat dukungan dari Dinas Sosial Kabupaten Keerom yang rencananya akan dilakukan renovasi rumah di dua RT yang terdapat di Kampung Kibay.

"Rumah pertama yang dilakukan perbaikan rumah bapak Charles, dimana pondasi rumahnya sudah mulai rapuh dan dikhawatirkan rubuh dan menimpa keluarganya sehingga dilakukan perbaikan," tambah Mayor Erwin.

Bapak Daniel Kuntui selaku selaku Ketua RT. 01 Kampung Kibay pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas, "Kami senang dengan kepedulian Satgas dan pemerintah daerah terhadap Kampung kami. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut," tuturnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak