3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI Dan Polri Bantu Masyarakat Renovasi Masjid

Selasa, 13 Agustus 2019 11:19:35 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

TNI Dan Polri Bantu Masyarakat Renovasi Masjid

Prajurit TNI dari Yonif 405/SK dan anggota Polsek Wangon bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti merenovasi Masjid Mujahidin bertempat di Dsn. Ciarus, Ds. Randegan, Kec. Wangon, Kab. Banyumas. Selasa (13/8/2019)

TNI, Polri dan masyarakat bergotong-royong menurunkan genteng dan mustoko Masjid Mujahidin yang akan direnovasi karena sering terjadi kebocoran bila musim hujan dan rangka atas masjid sudah banyak yang sudah mulai rapuh.

Gotong royong dengan pola kerja yang cepat, tepat dan disiplin mendorong semangat warga hingga pekerjaan bisa berlangsung cepat dan aman. Masyarakat setempat juga lebih antusias dengan kehadiran TNI dan Polri yang membantu renovasi masjid tersebut.

"Kepala dusun Ciarus juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan Polri yang membantu warga gotong-royong dalam kegiatan ini. "Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah bergotong-royong dengan tulus dan ikhlas".

"Pekerjaan merenovasi masjid bukan pekerjaan yang berorientasi pribadi, tapi untuk kepentingan masyarakat dan umat, semoga bantuan tenaga, waktu dan pikiran yang diberikan oleh bapak-bapak TNI dan Polri mendapat pahala dan balasan dari Tuhan Yang Maha Pengasih", imbuh Kadus.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak