3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ungkapkan Rasa Syukur, Yonif Raider 323 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus

Selasa, 13 Agustus 2019 12:14:07 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Ungkapkan Rasa Syukur, Yonif Raider 323 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus

Aggota Yonif Raider 323 Kostrad menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada pedagang, tukang becak, petugas juru parkir, serta warga kurang mampu lainnya di sekitar jalan Kenanga Kota Banjar, dalam rangka program kegiatan mingguan.  Jumat (09/8/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud sosial anggota Anggota Yonif Raider 323 Kostrad sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki yang telah diberikan kepada kita, sehingga kita patut bersyukur dengan bisa sedikit membantu bagi saudara-saudara kita yang masih kekurangan. 

Para anggota, sengaja mendatangi mereka untuk berbagi dengan memberikan tali asih berupa sarapan pagi. Kapten M. Derisaputra, S.I.P.  selaku Danki Markas Yonif Raider 323 Kostrad menyampaikan jika kegiatan ini bertajuk sedekah, kita ingin berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu yang ada di sekitar kota Banjar.

"Dengan memberikan nasi bungkus secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk para tukang becak, petugas kebersihan, dan masyarakat yang kurang mampu", ungkapnya. 

"Selain itu nasi bungkus ini dapat untuk memulihkan tenaga mereka agar mereka dapat mencari rezeki untuk keluarga dengan semangat", tambahnya.

Salah satu abang becak, Kirman (53) mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan sangat berharap kedepannya Yonif Raider 323 Kostrad tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial ini, karena menurutnya sangat memberi manfaat kepada warga yang kurang mampu.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17