3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Masyarakat Poncowarno Ikuti Simulasi dan Pelatihan Pemadam Kebakaran

Selasa, 13 Agustus 2019 13:44:28 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Masyarakat Poncowarno  Ikuti Simulasi dan Pelatihan Pemadam Kebakaran

Camat Poncowarno M. Tofik Hidayat beserta Danpos Ramil Poncowarno Pelda Hermanto dan Kapolsek Iptu Sugeng Riyadi menggelar pelatihan dan simulasi pemadam kebakaran dengan mendatangkan Tim Damkar Kabupaten Kebumen,  bertempat di Halaman Kantor Kec. Poncowarno,  Kab. Kebumen, Senin (12/8).

Dalam amanatnya Camat Poncowarno mengatakan, "Kebakaran merupakan salah satu ancaman yang berbahaya dan dapat mengakibatkan kerugian harta, benda bahkan nyawa serta korban lainnya, jika kita tidak waspada maka akibatnya akan fatal, lakukan upaya yang tepat dalam mencegah bahaya kebakaran dan upayakan juga untuk tidak panik. Hal inilah yang mendasari pelaksanaan latihan dan simulasi pemadam kebakaran di halaman Kantor Kecamatan".

"Pengetahuan tentang akan bahaya kebakaran ini masih kurang, khususnya untuk wilayah masyarakat Poncowarno. Namun saya yakin sesudah simulasi dan latihan ini diharapkan warga faham akan kegiatan tersebut. Sampaikan kepada rekan, tetangga dan sanak saudara yang tidak hadir saat ini. Semoga tidak ada bahaya yang menimpa kita". terang Camat. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17