3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Perkokoh Hubungan Kemasyarakatan Babinsa Koramil 12 Bulu Jalin Komunikasi Sosial (KOMSOS) Dengan Warga Binaan

Selasa, 13 Agustus 2019 13:59:08 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Perkokoh Hubungan Kemasyarakatan Babinsa Koramil 12 Bulu Jalin Komunikasi Sosial (KOMSOS) Dengan Warga Binaan

Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat talisilaturahmi Babinsa Koramil 12/Bulu Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulasto melaksanakan komunikasi social untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan di Desa Binaan Desa Gondosuli Kec. Bulu Kab. Temanggung, Senin (12/8/19).

Dengan Tujuan Komunikasi Sosial (KOMSOS)untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pelda Sulasto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) ke warga binaan Desa Gondosuli sebagai hubungan mitra karibnya Suroso(55) dengan membahas tentang kondisi wilayah. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah.

Komandan Koramil 12/Bulu Kapten Caj Endarko Susilo menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil 12/Bulu yang sebagai ujung tombaknya satuan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima positif oleh warga masyarakat maupun wilayah Binaan.

Babinsa harus selalu memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat guna guna peningkatan wilyah tersebut, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang semakin produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga dan mengurangi jumlah pengangguran", ungkapnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak