3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadanlantamal IV : Lantamal IV Menjadi Parameter Satuan Lain

Selasa, 13 Agustus 2019 14:02:01 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Wadanlantamal IV : Lantamal IV Menjadi Parameter Satuan Lain

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., berkesempatan memimpin pelaksanaan Apel Pagi tiap hari Senin bertempat di Lapangan Apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (12/8).

Pada pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan bahwa Lantamal IV menjadi parameter diseluruh Lantamal-Lantamal yang berada di jajaran Komando Armada (Koarmada) I, hal itu disampaikan agar seluruh pranjurit dan Pns dapat memahaminya, sehingga selalu tingkatkan kedisiplinan dan berpretasi agar dapat mempertahan gelar itu dengan prima.

Lebih jauh dikatakan bahwa Lantamal IV memang sudah baik namun perlu ada pembenahan dan perbaikan. Kolonel Imam mengatakan bahwa menjaga kebersihan adalah mutlak yang menjadi ciri khas dari TNI AL, untuk itu kita semua harus menyadari bahwa penting menjaga kebersihan tersebut disetiap Satuan Kerja (Satker).

"Kita berharap bahwa kebersihan menjadi tolak ukur kedisiplinan bagi prajurit dan PNS" pungkas. Sebelum mengakhiri pengarahannya dilaksanakan doa bersama atas meninggalnya Letkol Marinir Heri Setiawan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang meninggal dunia hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit. Hadir pada apel tersebut Para Pejabat Utama, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak