3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koarmada I Gelar Lomba Masak Daging Qurban

Selasa, 13 Agustus 2019 14:39:37 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Koarmada I Gelar Lomba Masak Daging Qurban

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Koarmada I menggelar lomba memasak daging qurban bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Lomba diikuti 24 peserta terdiri dari Smin, Inspektorat, Srena, Sintel, Sops, Spers, Slog, Spotmar, Puskodal, Setum, Denma, Dispen, Diskomlek, Disminpers, Dismatbek, Diskes, Disharkap, Disinfolahta, Kuwil, Diskum, Pomal, Dispotmar, Kolat, Satudarma.

Masing-masing peserta memasak daging qurban yang telah dibagikan kepada tiap satker untuk diolah menjadi masakan sesuai dengan kreasi dan cita rasa yang khas dengan dinilai oleh tiga dewan juri yang berkeliling ke setiap stand untuk menilai hasil makanan dengan kriteria penilaian cita rasa, penyajian, dan kehadiran jumlah anggota satker tersebut.

Dari hasil penilaian, dewan juri menetapkan tiga pemenang masing-masing Juara 1 diraih oleh Satker Spers Koarmada I dengan nilai 97.33, Juara 2 Srena Koarmada I dengan nilai 94.66 dan Juara 3 Dismatbek Koarmada I dengan nilai 94.00.

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M. turut serta mencicipi hasil olahan masakan peserta lomba dan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk kebersamaan dan mempererat kekompakan antar satuan kerja di lingkungan Koarmada I serta menjalin silaturahmi seluruh Personel Koarmada I. Pangkoarmada I memberikan uang pembinaan kepada pemenang lomba dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba memasak ini.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak