3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penampilan Prajurit Jadi Perhatian Khusus Komandan Lanal Cilacap

Selasa, 13 Agustus 2019 15:29:23 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Penampilan Prajurit Jadi Perhatian Khusus Komandan Lanal Cilacap

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Cilacap, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Adi Lumaksana, S.  Sos,  memeriksa kelengkapan, kerapian penampilan prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) dijajarannya,  Selasa (13/8).

Pemeriksaan yang dilakukan saat apel pagi di Lapangan Mako Lanal Cilacap Jl.  Niaga No. 02 Kel. Tambakreja, Kec. Cilacap Selatan, Kab. Cilacap tersebut, didampingi Palaksa,  perwira staf  dan Pomal Lanal Cilacap.

Menurut Danlanal Cilacap, pemeriksaan ini bertujuan agar anggota baik Perwira, Bintara, maupun Tamtama serta PNS Lanal Cilacap selalu berpenampilan rapi dan  bersih.

Menurutnya,  penampilan seorang Prajurit maupun PNS dilingkungan TNI Angkatan Laut  mencerminkan kebanggaan terhadap satuannya. Sehingga apabila penampilannya masih kurang maksimal, itu sama dengan kebanggan terhadap satuannya masih kurang.

"Seluruh prajurit yang berdinas di Lanal Cilacap harus bangga, serta menjaga nama baik TNI/TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Cilacap dan terus membenahi diri, agar bisa melaksanakan tugas yang diemban", pintanya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17