3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaga Kebugaran, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

Rabu, 14 Agustus 2019 10:27:39 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Jaga Kebugaran, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga  Bersama

Dalam rangka menjaga kebugaran, soliditas dan kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (13/08/2017).

Olahraga bersama yang diikuti Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Pasintel Letkol Marinir Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Marinir Argo Setiyono,  Paspers Letkol Marinir Mujiburrahman, S.Ag, Paslog Mayor Marinir Budi Atmuko, Danyonif 1 Mar Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M., Danyonif 5 Mar Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M. Tr.Hanla dan Wadan Yonif 3 Mar Mayor Marinir Widi Permono tersebut juga diikuti seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan menembak reaksi yang dilakukan secara bergantian dengan perhitungan waktu yang telah ditentukan oleh pelatih menembak, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bulu tangkis di Lapangan Bulu Tangkis Yonif 1 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan, S.H., M.M. mengatakan, olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas, dan kebersamaan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

"Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari", jelasnya.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak