3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Puncak Acara HUT Kodiklat TNI Ke-9, Dan Kodiklat TNI Resmikan Jogging Track

Rabu, 14 Agustus 2019 10:44:33 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Puncak Acara HUT Kodiklat TNI Ke-9,  Dan Kodiklat TNI Resmikan Jogging Track

Pada acara HUT Kodiklat TNI ke-9, Motivator Pensiunan Kolonel AD, Kolonel (Pur) Surachman S.I.P. Akabri angkatan 73 , yang pernah mengikuti lari jarak 100km dan predikat sebagai Ultra Maraton pada umur 55 th di Selangor Malaysia. Menyampaikan bahwa dengan adanya Jogging Track di kodiklat TNI diharapkan anggota dan keluarga Kodiklat TNI pada umumnya, prajurit TNI khususnya dapat lebih menjaga kesehatan untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok TNI. Kolonel (Pur) Surachman S.I.P., sebagai nara sumber pada acara ceramah kesehatan dan kebugaran sambut HUT Kodiklat TNI ke-9 (10 Agustus 2019) di Aula Yos Soedarso Kodiklat TNI. Serpong Tangsel, Selasa (13/10)

Pada acara puncak HUT Kodiklat TNI ke-9 th 2019, Komandan TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., didampingi Pelari jarak jauh ternama Kolonel (Pur) Surachman S.I.P. , secara resmi meresmikan JoggingTrack sepanjang 8 km. Sambutan Komandan Kodiklat TNI, bahwa pentingnya olah raga bagi kesehatan tubuh untuk menunjang tugas pokok Kodiklat TNI. "Saya berharap dengan adanya lintasan Jogging track personeldan keluarga besar Kodiklat TNI semakin gemar berolah raga, tegas Mayjen TNI Benny.

 

Selain Itu dalam rangka  memeriahkan HUT Kodiklat TNI ke-9 diadakan juga berbagai lomba olah raga yang berlangsung mulai tgl 3 s.d 13 Agustus 2019. Diantaranya lomba Dayung perahu karet di Danau Tandon Serpong dimenangkan Tim Satker Denmako Kodiklat TNI sebagai Juara 1. Kemudian pertandingan Bulutangkis juara 1 dimenangkan oleh Pusdikbangspes dan pertandingan bola volly juara 1 dimenangkan oleh satker Pusdikbangspes. Padapuncak acara yaitu lomba memasak yang diikuti oleh para Pati (Perwira Tinggi) Kodiklat TNI, juara a 1 dimenangkan oleh Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono (Dankodiklat TNI), juara 2. Laksma TNI  Isbandi Andrianto,dan Juara 3.(Danpuslat) yang diwakili Kol Kav Udiyanto.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak