3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 11 Tembarak Hadiri Sosialisasi Gudep Mantap Dan Pramuka Se-Kecamatan Selopampang

Rabu, 14 Agustus 2019 11:00:30 - Oleh : admin - Dibaca : 72 kali

 Babinsa Koramil 11 Tembarak Hadiri Sosialisasi Gudep Mantap Dan Pramuka Se-Kecamatan Selopampang

Babinsa Koramil 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung,Serda Budi Utomo bersama Kapos Pol Selopampang Aiptu Heru, Jajaran Forkopimcam Selopampang, KA Kwaran Pramuka Kab.Temanggung,Kepala SD/MI se Kecamatan Selopampang,Perwakilan Guru-guru SD/MI se Kecamatan selopampang,menghadiri kegiatan Sosialisasi Gudep Mantap dan Pramuka di SDN Selopampang, Kecamatan Selopampang, Kabupaten Temanggung,  Selasa (13/8).

Ketua Pramuka Kwaran Temanggung Pilip mengatakan, agar para ketua dan pimpinan ranting dapat memberikan perhatian kepada gudep-gudep yang ada di wilayah masing-masing untuk meningkatkan pengetuhuan para pembina dan memperbaiki sarana dan prasarana latihan," ujarnya.

Dalam acara tersebut Sertu Budi Utomo selaku Babinsa menyampaikan,  "Bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu alat pendidikan yang efektif, dalam merangsang dan memotivasi peserta untuk berprestasi dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran gerakan pramuka. Kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini,dapat melahirkan pemuda yang berkarakter, dan berbudi pekerti luhur, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, profesional dan bertanggung jawab guna menjadi generasi yang tangkas dan hebat serta tidak anarkis sehingga semakin jaya dan maju ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana," tandasnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak