3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Itjen TNI Kunjungi Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad Dalam Pengecekan Kesiapan Alutsista Untuk Persiapan Latgab TNI

Rabu, 14 Agustus 2019 11:54:30 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Itjen TNI Kunjungi Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad Dalam Pengecekan Kesiapan Alutsista Untuk Persiapan Latgab TNI

Gelar Pasukan yang dilaksanakan oleh Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka kunjungan Itjen TNI untuk persiapan Latihan Gabungan TNI di Situbondo. Mengawali kunjungan Itjen TNI disambut oleh Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono dan Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.IP, M.IPol, bertempat di Ruang Transit Ajusta Yudha, Singosari, Malang. Selasa (13/8).

Danmenarmed 1/2 Kostrad mengatakan bahwa Yonarmed 1 Kostrad ini sudah siap dengan munisinya yang telah dilakukan uji coba berulang kali di berbagai tempat latihan. Alutsista Yonarmed 1 Kostrad atau MLRS Astros MK 6 yang merupakan Kendaraan Tempur tercanggih dan modern berasal dari Brasil yang dimiliki oleh TNI AD.

"Prajurit yang sudah terlatih telah disiapkan untuk penyiapan Latihan Gabungan TNI disitubondo tersebut. Memiliki spesifikasi belajar di Brasil dalam taktik dan latihan tempur menggunakan Alutsista MLRS Astros MK 6 ini. Dengan ditambah latihan dalam program satuan, setiap prajurit memiliki peran masing-masing dalam mengoperasikan Alutsista ini," tegas Danyonarmed 1 Kostrad.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak