3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Letkol Inf Made Sandy Agusto Serahkan Jabatan Dandim Ponorogo Kepada Pejabat Baru

Rabu, 14 Agustus 2019 12:33:11 - Oleh : admin - Dibaca : 140 kali

Letkol Inf Made Sandy Agusto Serahkan Jabatan Dandim Ponorogo Kepada Pejabat Baru

Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang semula dijabat Letkol Inf Made Sandy Agusto, hari ini diserahkan kepada pejabat baru Letkol Inf Sigit Sugiharto yang acaranya digelar di Batalyon Inf 511/DY Blitar, Selasa (13/08/2019).

Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S. E., M. Si. saat membaca amanat pada pelaksanaan sertijab diantaranya menyampaikan bahwa serah terima seperti yang digelar hari ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan.

"Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit. Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi Perwira yang melaksanakan Sertijab. Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD", kata Danrem 081/DSJ.

Kepada Letkol Inf Made Sandy Agusto, yang akan menjabat sebagai waasops Kasdam V/Brawijaya, Komandan Korem 081/DSJ menyampaikan bahwa ditempat tugas baru nantinya bisa melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan baik.

"Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik serta tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama, bina terus hubungan yang erat dengan Forpimda dan seluruh komponen masyarakat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang harmonis dan kondusif, " kata Danrem 081/DSJ

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, dari Letkol Inf Made Sandy Agusto kepada Letkol Inf Sigit Sugiharto dilaksanakan di Yonif 511/DY karena bersamaan dengan pergantian pucuk pimpinan Danyonif 511/DY.

Hadir dalam acara sertijab antara lain; Kepala Staf Korem 081/DSJ, para Kasi Korem 081/DSJ, para  Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Danyonif 511/DY, para Dan/Ka Satdisjan di wilayah Madiun, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw beserta Pengurus. 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak