3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Memupuk Rasa Persatuan Dan Kesatuan Babinsa Koramil 13 Kranggan Jalin Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa

Rabu, 14 Agustus 2019 14:35:11 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Memupuk Rasa Persatuan Dan Kesatuan Babinsa Koramil 13 Kranggan Jalin Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa

Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung,Serda Sukoco melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Kemloko, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung,Rabu (14/8).

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan Aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa,karena dengan Komunikasi sosial diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial yang ada di wilayah,sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut akan mendorong Babinsa yang menjabat didesa dalam melaksanakan Komsos di wilayah binaannya,baik Toga,Tomas,Toda maupun dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Sukoco mengatakan, "Komsos dengan Perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat Desa Binaan,"tutur Serda Sukoco.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak