3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadan Lantamal X Terima Tim Safari Logistik Mabesal TA . 2019

Rabu, 14 Agustus 2019 14:43:56 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Wadan Lantamal X Terima Tim Safari Logistik Mabesal TA . 2019

Wadan Lantamal X Kolonel Laut Eko Wahyono, S.E menerima Tim Safari Logistik Mabesal TA. 2019 yang di Ketuai  Kolonel Laut (T) Udyatmiko beserta rombongan di Ruang Rapat Mako Lantamal X, Rabu (14/8/2019).

Wadan Lantamal X Kolonel Laut Eko Wahyono, S.E dalam amanatnya menyampaikan Ijinkan permohonan maaf dari komandan Lantamal X karena  tidak bisa menyambut Kedatangan Tim Safari Logistik Mabesal, Komandan sedang mengikuti Rapat Koordinasi Sektor Operasi Satgas 115 dan FGD di Hotel Grand Mercure Yogjakarta.

Kita punya banyak masalah tetang personel semua paban Logistik kosong, Kadisfaslan juga cuma dijabat oleh Mayor itupun pejabat sementara.Unsur yang sejatinya menerima dari Kemhan Enggros sebenarnya dari sungai, tapi sampai sekarang belum ada serah terima makanya sampai sekarang belum dapat dioperasikan. "Untuk Personel Satrol juga semua Komandan KAL kosong kecuali Komandan KAL Lakahia saja yang terisi personelnya yang lainnya  semunya masih kosong semua". Tandas Wadal Lantamal X.

Sementara Ketua Tim Safari Logistik Mabesal Kolonel Laut (T) Udyatmiko dalam Amanat Aslog Kasal  mengatakan Kegiatan Safari logistik TA 2019 ini merupakan implementasi dari fungsi pengawasan staf umum Logistik TNI Angkatan Laut salam rangka melaksanakan pembinaan logistik kepada satuan bawah, khususnya diwilayah lantamal X dan Jajajarannya.

"Hal tersebut untuk mendapatkan informasi secara langsung tentang perkembangan kegiatan dibidang logistik, yang telah dilaksanakan TA 2018 yang sedang dilaksanakan TA 2019  maupun rencana usulan kegiatan TA 2020 dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi", jelanya Kolonel Laut (T) Udyatmiko .

Selain itu juga sebagai forum tukar menukar informasi dari Tim safari Logistik terkait kebijakan-kebijakan logistik, dengan tujuanagar pelaksanaan dukungan logistik TNI AL dapat berjalan dengan lancar, trasfaran dan akuntabel khsusnya di lingkungkan  Lantamal X serta akan mendapatkan data yang sebenarnya dilapangan., Katanya.

Kegiatan Safari logistik ini diharapkan dapat merekap data informasi secara langsung dan riil tentang kondisi fisik dan permasalahan aspek logistik yanga ada di pangkala-pangkalan, guna mendapatkan solusi dan atau bahan pertimbngan dalam merencanakan / usulan pembangunan di bidang logistik.   sehingga dengan keterbatasan anggaran si satuan bawah dalam hal ini Lantamal X dan lanal-lanal dapat melaksanakan kegiatan dengan tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu. Pungkas Kolonel Laut (T) Udyatmiko.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal X, Komandan Satrol Lantamal X,  Para Kadis/Kasatker Lantamal X.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak