3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Patroli Keamanan

Jum`at, 16 Agustus 2019 14:40:42 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Patroli Keamanan

Dalam rangka menciptakan kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Satgas Yonif 713/ST dan Yonif 756/WMS melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia preman dan penyakit masyarakat di sekitar daerah perbatasan khususnya daerah Arso Tami. Rabu (15/8).

Selama patroli berlangsung, tim gabungan melakukan pemberhentian dibeberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Wadansatgas Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP. menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Arso dan sekitarnya.

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah di distrik Arso serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan.

"Kami mengharapkan kerjasama masyarakat diperbatasan untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri maupun TNI, bila terjadi gangguan Kamtibmas," terang Wadansatgas.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan