3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pasi Ter Kodim Ateng Buka Pariwisata Tracking Dan Lepas Peserta Pengibar Bendera Merah Putih 17x8 M Di Burni Kelieten

Jum`at, 16 Agustus 2019 15:06:20 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Pasi Ter Kodim Ateng Buka Pariwisata Tracking Dan Lepas Peserta Pengibar  Bendera Merah Putih 17x8 M Di Burni Kelieten

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pasi Teritorial Lettu Inf Rudi Andoko membuka kegiatan pariwisata tracking dan melepas peserta pendaki puncak Gunung Burni Kelieten untuk mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran 17x8 M oleh Mahasiswa Gajah Putih Pencita Alam (MAHAGAPA), bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Jumat ( 16/08/2019 ).

Acara tersebut dihadiri kurang lebih Lima Puluh Orang diantaranya Perwira Seksi Intelijen Kodim Ateng Lettu Inf Nanang Supriyatna, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ateng Jumadil Enka S. Sos M.M perwakilan senior MAHAGAPA Afrijal, Ketua Umum MAHAGAPA Asmara Piana serta para peserta pendaki Gunung Burni Kelieten.

Dalam sambutan, arahan dan sekaligus pelepasan nya Pasi Ter Kodim Ateng sangat mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada adik-adik Mahasiswa guna melaksanakan kegiatan pendakian puncak Gunung Burni Kelieten harus betul-betul diperiksa fisik, mental maupun kesehatannya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Selanjutnya, "harus peduli terhadap lingkungan, apalagi saat sekarang ini cuaca begitu lumayan panas, didalam perjalanan atau pendakian ke gunung tetap jaga faktor keamanan, kelestarian alam dan hindari terjadinya kebakaran hutan", Tegas Lettu Inf Rudi Andoko.

Perwakilan senior MAHAGAPA mengatakan, kegiatan seperti ini kami lakukan sudah Dua kali, dimana ini untuk mendorong adik-adik mahasiswa yang bergerak dibidang wisata demi kemajuan pariwisata Dataran Tinggi Gayo, selain ini kami juga sudah berkiprah dibidang lain diantaranya kebudayaan.

Kadispora Ateng, dengan adanya kegiatan ini kami mendukung penuh, karena untuk kedepan khususnya diwilayah Aceh Tengah pariwisata menjadi aikon sekaligus sumber pendapatan daerah dan masyarakat, sehingga pertumbuhan ekonomi bisa menjadi lebih baik atau meningkat.

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau